Customer Service

Dapatkan Bonus Diskon Dan Promo Menarik Di Setiap Pembelian Barang Pada Kami. Kami Siap Melayani Kebutuhan Alat Survey Dan Pemetaan untuk Anda Dan Perusahaan Anda

TENTANG KAMI

INDOSURTA GROUP
Surveying Instrument, Geology & Mapping Equipment 
Sales - Rental - Service Calibration
Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyedia kebutuhan alat - alat survey, pemetaan dan geologi. Menyediakan berbagai macam produk alat - alat survey, geologi dan pemetaan dari berbagai merk ternama yang sudah teruji mutu dan kualitasnya.
Melayani Penjualan, Rental, Perbaikan dan Kalibrasi. 

Kami menyediakan dan menjual produk alat - alat survey, Geologi dan pemetaan Total Station, Theodolite, Automatic Level, GPS, Compass, Meteran, Handy Talky,  Alat Geologi, dan kebutuhan instrument survey atau aksessories survey lainnya dari merk ternama SOKKIA, TOPCON, NIKON, LEICA, RUIDE, GARMIN, SUUNTO, BRUNTON, ESTWING, SPECTRA, ASHTECH, dan berbagai merk - merk ternama lainnya.

Selain penjualan kami melayani rental / penyewaan alat - alat survey Total Station, Theodolite dan Automatic level dengan biaya terjangkau. Melayani juga perbaikan dan kalibrasi alat - alat survey dengan ditangani langsung oleh ahlinya dan didukung dengan peralatan service dan kalibrasi yang lengkap, menjamin setiap alat survey yang kami service kalibrasi terjamin keakuratan dan ketelitiannya.

Kami hadir lebih luas untuk melayani pelanggan di sektor atau bidang Kontraktor, Konstruksi, Pertambangan, Telekomunikasi, Kehutanan, Perkebunan, Pengeboran, Konsultan, Kelautan, Militer, dan survey topografi. Kami siap memberikan solusi kebutuhan alat survey anda butuhkan dengan memperhatikan anggaran yang tersedia dan proyek yang sedang anda kerjakan. 

Melayani penjualan dan pengiriman ke seluruh wilayah kota dan kabutapen di indonesia, Jakarta, Balikpapan, Samarinda, Makassar, Palembang, Surabaya, Batam, Banjarmasin, Palangkaraya, Pontianak, Medan, Aceh, Padang, Pekanbaru, Papua, Semarang, Kupang, Bima, Manado, Kendari, dan kota / kabupaten lainnya. Khusus wilayah balikpapan, penajam dan samarinda gratis ongkos kirim. 

Segeralah anda menghubungi kami yang senantiasa siap dalam memberikan pelayanan terlengkap untuk mendapatkan solusi dan produk guna menunjang keberhasilan dan kelancaran proyek yang sedang anda kerjakan.